Hari ini, 4 September, sebagaimana sudah ditetapkan oleh pemerintah , dengan Surat Keputusan Kementrian PAN No. 63/KEP/K.PAN/7/2003 tentang Pedoman Penyelenggaraan Pelayanan Publik dan Keputusan Presiden RI sebagai Hari Pelanggan Nasional, unutk tahun 2013 ini adalah yang ke 11. Pemerintah berharap bahwa seluruh perusahaan dan penyedia jasa di Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan prima (service excellent) terhadap pelanggan sebagai salah satu stakeholder. Demikian pula dengan PT Telkom, sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa , operator Telekomunikasi di Indonesia, juga menyambut hari ini sebagai hari Pelanggan dengan berbagai kegiatan yang sudah direncanakan.
Tema Hari Pelanggan Nasional 2013 kali ini adalah
Yes! We Care U More
Sementara kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain :
- Pelaksanaan One Day Service (ODS) Fulfillment di Plasa Telkom, meliputi layanan PSB, Mutasi, Gangguan, Klaim dll) mulai tanggal 28 Agustus 2013
- Apel Pagi seluruh Karyawan dan Mitra pada tanggal 4 September 2013
- Customer Visit
- Penyambutan Pelanggan di pintu masuk Plasa oleh Mgr/Spv Plasa dan Flexi Center dari jam 8 s/d 10
- Pemberian Welcome Drink dari jam 8 sd jam 10
|
Apel Kesiapan Hari Pelanggan Nasional |
Berikut Foto-Foto Kunjungan ke Pelanggan
|
Kunjungan di BOSOWA BERLIAN MOTOR |
|
Kunjungan ke KONI Poso |
|
Kunjungan ke salah satu Pemilik Warnet |
No comments:
Post a Comment